Rabu, 02 Maret 2011

Profil Kelompok 1

Kami dari kelompok 1 yang terdiri dari :
1. Saipul (Pak Ketu)
    Nama Lengkap : Syaiful Achmad R.
    TTL : Jepara, 18 Februari 1991
    Hobi : Sepak Bola, Olahraga, Baca Komik
    Tentang saya : Sederhana, jujur, itulah saya.
2. Nunu
    Nama Lengkap : Nurani Nurul H.
    TTL :  Surakarta, 2 Februari 1992
    Hobi : Membaca sama jalan-jalan.
    Tentang Saya : Sekecil apapun hal yang kita lakukan
    harus dengan sungguh-sungguh.
3. Farul
    Nama Lengkap : Fahrul Hidayat
    TTL : Pati, 17 Maret 1992
    Hobi : menggambar dan bermain musik
    Tentang saya : saya orang baik-baik.
4. Yulis
    Nama Lengkap : Yulistiani
    TTL : Siak, 4 Juli 1991
    Hobi : Traveling, nonton film, membaca, shoping
    Tentang saya : Aku adalah insan yang menerima apa
    yang diberikan Allah apa adanya, tidak banyak menuntut
    dan tidak banyak neko-neko.hehe
5. Galih
    Nama Lengkap : Pranadya Galih U
    TTL : Semarang, 15 Juni 1991
    Hobi : Olahraga
    Tentang saya : beda dengan yang lain
6. Poppy
    Nama Lengkap : Regina Poppy N
    TTL : Jakarta, 11 Februari 1991
    Hobi : Membaca dan nonton
    Tentang saya : Biasa aja.
7. Denny
    Nama Lengkap : Denny Maulana
    TTL :Semarang, 21 September 1991
    Hobi : Film pendek
    Tentang saya : Mahasiswa pencari peruntungan.
8. Titin
    Nama Lengkap : Titin Widowati
    TTL : Semarang, 18 Maret 1992
    Hobi : Travelling
    Tentang saya : childish, benci itung-itungan, berharap masuk BUMN :)
9. Rizon
    Nama Lengkap : AF. Rison W
    TTL : Grobogan, 19 September 1991
    Hobi : Basket
    Tentang saya : Me just a simple man but not as simple people's thing
10.Lina
    Nama Lengkap : Marlina Tri A.
    TTL  : Sragen, 7 Maret 1991
    Hobi : Renang
    Tentang saya : Aku adalah cewe yang biasa-biasa aja. gag neko-neko
    selalu menerima apa yang ada. Sayang banget sama keluarga.
11.Aryadi
    Nama Lengkap : Ariyadi Nugroho S
    TTL : Klaten, 2 Juli 1990
    Hobi : Sepak bola
    Tentang saya : Dalam kondisi apapun saya tetap santai.
12.Ni’am
    Nama Lengkap : Akhsanul Ni’am Laksono
    TTL : Semarang, 13 Agustus 1991
    Hobi : maen musik, browsing, travelling
    Tentang saya : ketika saya berbicara saya orang yang baik, kalian tak akan percaya sebelum kalian      mengenal saya.

0 komentar:

Posting Komentar